Posted by : Andre Chrisnawan March 19, 2014

          Kemarin gue sempet baca cara cara menulis postingan secara baik dan benar, langkah pertama itu memberi salam. Jadi kali ini sampai kedepannya gue akan ngasih salam terlebih dahulu.

Halo yang disana, gue sekarang mau ngasih pendapat tentang bagaimana asiknya jadi blogger personal.
Bagi kalian para remaja yang keren abis pastinya pengen banget punya dunianya sendiri. Nah, karena gue seorang remaja 2014 juga pengen banget punya dunia gue sendiri yang bisa gue nikmatin sendiri tanpa ada campur tangan orang lain. Dan karena dunia gue sekarang adalah dunia Blog, otomatis gue pengen blog yang bisa gue kelola sendiri, gue urus sendiri, gue bikin sedemikian rupa biar keren *menurut gue sih* .
     
         Gue ngeposting ini bukan karena apa apa, gue nulis ini karena ini adalah persyaratan yang harus dipenuhi untuk join ke sebuah komunitas blogger yang kece yaitu Blogger Energy. Ikut komunitas itu juga seru loh. Selain nambah nambah viewer di blog, pastinya kita dapet temen temen yang asik juga gitu.

Jadi gitu temen temen, punya blog sendiri itu lebih menyenangkan dari pada kita 'numpang' di blog orang lain, kecuali kita dibayar.

Photobucket

{ 5 comments... read them below or Comment }

  1. ngoahah, bisa aja gua kira apaan, ternyata syarat masuk komunitas blogger energy, tapi jangan lupa, harus memprioritas kan salah satu komunitas blog yang lu ikutin, kalo gua sih tetep kancut keblenger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting asik bro :v / Kancut iye, BE juga iye

      Delete
  2. Yap postingan ospeknya buat masuk BE.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah.., ospek katanya. Setiap komunitas pasti punya rulesnya masing-masing, tujuannya jelas, biar tau ke depannya mau ke mana, kalo ini cuma persyaratan, bukan ospek, kalo ospek kesannya horor banget, cuy.

      Bikin syaratnya harus nulis gini juga gak mungkin gak ada apa-apa. Biar tahu yang mana blogger yang emang niat gabung atau gak. Karena di BE punya slogan tersendiri "gak perlu banyak member yang penting solid". Cuma mau kasih tahu itu aja sih.

      Oh, iya, buat Andre, lo bakalan ngerasain sendiri gimana entar sensainya gabung di grup BE. Bakalan beda dah. Ditunggu digrup BE. Salam kenal :)

      Delete

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak lewat komentar !

- Copyright © 2013 Sekedar Tugas - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -