Posted by : Andre Chrisnawan April 14, 2014

Wasap !
Postingan ini muncul soalnya gue sendiri lagi libur juga, terima kasih buat kakak kakak kelas XII yang sudi Ujian biar adik kelasnya libur.. Gue juga pengen ngasih Semangat buat yang tau tau minta maaf lewat broadcast bbm. Oke gue maafin semua kesalahan kalian, ...ya emang gak ngaruh sih... Tapi setidaknya mereka punya banyak siksaan kegiatan selagi kita libur kan ? Memang ini sedikit mengganggu pikiran gue, kenapa kok setiap mau ujian semua nya berubah, bukan diri kita yang sebenarnya loh ... Tapi tetep aja watak kita melekat, emang yang pada bikin status, nge tweet yang temanya 'religius dadakan' itu bisa fokus sama ujian ? Aku nggak yakin sama dia, ... tapi kan nggak tau pendapatnya mas Dhani gimana. Mereka katanya bilang HARUS FOKUS , FOKUS !  
Kalo lu fokus, harusnya nggak bikin ginian lah, apa jangan jangan Ujian itu bikin kita labil ? Kayaknya Ujian sama Pacaran beda tipis tuh, persamaan nya adalah, Kalo gak terkontRol bisa jadi labil gitu , bisa merubah kita jadi kaya orang lain, yang biasanya di depan kelas ngobrol-ngobrol santai gitu, nge game, becandaan, kadang kadang sibuk nyontek pr, jadi kayak perkumpulan orang-orang yang pengen bisa tapi Kepo.. Dari nanya rumus merembet ke nanya kapan nikah, loh kan nggak asik banget... 

Pas masa masa ujian juga ada reaksi-reaksi absurd... Ini pasti terjadi nih, pada sibuk belajar buku berserakan gitu, terus tau tau bel masuk.. Ada yang bilang "Aaaa mampus ! Baru belajar dikit banget... huhuhu T_T", ada lagi yang "Kampreettt, waduh, duh.. pensil gua mana ya ? *bongkar tas* *padahal gak punya pensil* Pensil gua manaaaa !!!!" dan akhirnya sukses minjem pensil temen. Ada juga nih yang stay calm, "Santhai wae, UN cuma 30 % kan ? Lagian depan gua orang pinter.. Santaii bro, santai ! "
Masih banyak reaksi reaksi pelajar sekarang, mungkin gua bahas di postingan berikutnya, jadi kalo masih pengen tau cerita gue lagi, pantengin terus Andre Blog dan jangan lupa follow akun social media gue

Facebook : Like !
Twitter : Follow !
Instagram : AndreChrisnawan

{ 20 comments... read them below or Comment }

  1. Heh Andre... kenapa tulisan “terkontRol” huruf R-nya kok besar.. memangnya takut lupa naruh huruf R-nya ya?? hayoo ngaku..... *hehahaha

    Iya tuh, benar banget.. ujian membuat kehidupan seseorang berubah drastis, namun setelah usai ia akan kembali kekehidupan awalnya. Sip,... tahun depan lu mau U N Juga,.. jangan sampai ikut-ikutan mereka,.. berubah dari sekarang aja ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, soalnya kemaren hurup R nya jatoh dijalan biar gak jatuh gw gedein dikit. Kok lu tau taun depan gw udah UN ?Gimana lu bisa tau kalo gw sekarang kelas XI ._.

      Delete
  2. ekspresi pelajar emang variatif, karena pada dasarnya masih banyak yang labil~ apalagi pas mau UN, yaaah... padahal kan gak serem2 amat..

    oh iya, jangan lupa pasang banner blogger energy bro..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah broo, dibawah udah nongol tuh.. mungkin kalo pake netbook yg layarnya kecil gak keliatan. *gagal responsive :'v

      Delete
  3. jiah...ababil beudz gitu ya..
    tapi saya dulu malah nggak ngerasain teganganya UN sama sekali....

    tegangnya jatuh cinta kayaknya lebih mendominasi


    __tolong capcha diilangin aja deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kampret tuh yang "tegangnya jatuh cinta" .
      Masa sih pake capchay ? Di gw nggak ada chapcaynya .__. Nanti gw cek cek lagi deh ~

      Delete
  4. Seperti bang Edot bilang. Beberapa dari mereka mungkin bisa dibilang masih labil. Padahal UN udah beritahukan jauh-jauh sebelumnya. Salah mereka kenapa belum menyiapkan diri, rohani maupun jasmani. Mungkin gue bilang kek giini, karena udah gak ngerasain UN lagi kali, ya. Muahahahaha. :p

    ReplyDelete
  5. yahh, ana muda beranjak alayyy memang rupa rupa dalam menghadapai kenyataan hidupp, enak UAN sekarang mah bisa dibandrol sama nilai lainnya...lah gue???? murni cuyyy!! mau nangis nangis deh gue abis ngerjain matematikaaa

    ReplyDelete
  6. UN mah gak ada serem-seremnya cuma ngebulatin aja kan. Kalo gak lulus mah gampang, masih ada paket C. Haha

    Jangam sampai ketuker pensilnya, yang harusnya 2B malah jadi 36B entar berabe. Nikmati aja, bro

    ReplyDelete
  7. Pantesan ngomongnya lancar, udah gak UN sih -_- Tahun depan gw UN :3

    ReplyDelete
  8. Ih baca postinganmu jadi bikin nostalgia, kangen masa SMA dulu deh. Rasanya UN makin tahun makin aneh aja ya. Makin ribet. Zaman aku UN nggak seribet sekarang deh. Tapi nggak masalah lah. Selama bisa ngerjain dan tetep lulus ya syukuri aja hehe.

    Bener. Setuju. Reaksi siswa-siswa saat UN dan sebelumnya itu macem-macem. Tapi setelah selesai, semua reaksi mereka sama. Kayak baru lepas dari jeruji penjara berpuluh-puluh tahun. Legaaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya kayak udah terdampar di pulau misterius terus bisa bebas ke kota besar. Antara seneng dan bingung abis itu mau kemana :3

      Delete
  9. Yaaahhh wajar aja sih klu ada kejadian2 absurd pas menjelag UN n kayknya jug pas mau UN aja ... ujuan juga kayak gt deh... bari kocar-kacir cari buku *upst pernah ngerasain sendiri sih... hehehe

    ReplyDelete
  10. Aduhhh ni kok banyak banget typonya... sorry sorry :)

    ReplyDelete
  11. Jarang belajar pas ujian jadi rasanya beda pas baca postingan ini huahaha.

    ReplyDelete

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak lewat komentar !

- Copyright © 2013 Sekedar Tugas - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -